Berapa Besaran Biaya Bimbel STAN dan STIS?

Spread the love

Sekolah kedinasan adalah salah satu impian bagi banyak lulusan SMA/MA atau sederajatnya, dan menjadi prioritas bagi banyak pelajar untuk bisa lolos ujian masuk berbagai sekolah kedinasan. Tidak hanya sekolah kedinasan merupakan jenjang sekolah yang bergengsi, dan menjadi impian bagi banyak orang, karena setelah lulus dari sekolah kedinasan, akan langsung terdaftar sebagai CPNS.

Karena sekolah bergengsi, dan masa depan yang bisa dibilang terjamin setelah lulus dari sekolah kedinasan, ribuan pelajar belajar keras tiap tahunnya untuk mencoba dan mencoba masuk ke sekolah kedinasan. Berbagai sekolah kedinasan di Indonesia, mulai dari STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistika), dan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri).

Untuk bisa lolos dalam tahap penerimaan sekolah tinggi kedinasan negara, berbagai hal dicoba dan dikeluarkan oleh para pelajar yang mengejar mimpi mereka. Seperti belajar keras untuk ujian masuk sekolah tinggi kedinasan, membeli paket soal ujian masuk kedinasan, hingga bimbel sekolah kedinasan yang membimbing siswanya dengan fokus lolos ujian masuk sekolah kedinasan.

Tertarik untuk ikut bimbel sekolah ikatan dinas? Ini yang harus Anda ketahui!

Bimbel sekolah ikatan dinas, adalah bimbingan belajar yang ditujukan berfokus untuk lolos pada tahap tes ujian masuk sekolah ikatan dinas. Berbagai bimbel ikatan dinas, seperti bimbel untuk STAN, ataupun STIS. Nah, tertarik untuk ikut bimbel dan memperbesar peluang Anda lolos dalam tes ujian masuk sekolah ikatan dinas?

  • Lolos Ujian Masuk STAN, melalui bimbel STAN

STAN adalah sekolah tinggi akuntansi negara, salah satu sekolah tinggi kedinasan yang menjadi favorit para pelajar, dan salah satu sekolah tinggi yang bergengsi. Sekolah tinggi kedinasan ini memiliki tes masuk yang terkenal cukup sulit, dan menjadi momok bagi para pendaftar, dikarenakan kesulitannya.

Untuk mengatasinya, ada berbagai bimbingan belajar baik yang offline maupun online untuk mengatasi kesulitan ujian masuk STAN. Bimbel STAN ini terdapat berbagai paket program baik itu bimbingan online maupun offline, serta dengan berbagai harga diskon.

Harga yang dipatok untuk bimbingan STAN program reguler kurang lebih adalah 4 juta hingga 6 juta satu periodenya sedangkan untuk program bimbingan eksekutif bisa mematok harga 6 hingga 12 juta.

  • Perbesar peluang masuk STIS lewat bimbel STIS online

Sekolah tinggi ilmu statistika, adalah sekolah tinggi bergengsi yang sudah menciptakan lulusan yang sudah banyak berkontribusi untuk pemerintahan negara Indonesia. Sekolah tinggi Ilmu statistika ini menjadi salah satu target, dan tujuan dari para pelajar lulusan SMA/MA atau sederajat yang berminat, dan bermimpi bekerja dibidang statistika.

Tentu saja seperti sekolah tinggi kedinasan lainnya, STIS ini memiliki tahap ujian masuk yang terbilang cukup berat, terbagi menjadi 3 tahap dengan tingkat kesulitan tes yang berbeda. Untuk bisa lulus dalam ujian STIS, banyak cara dikeluarkan oleh para peserta seperti bimbel ujian masuk STIS.

Untuk biaya patokan ujian masuk STIS, terbagi menjadi kelas reguler online yang berkisar antara 3 juta hingga 5 juta, sedangkan untuk kelas offline yang reguler, biaya yang dipatok sekitar 5 juta hingga 9 juta, termasuk dengan fasilitas bimbingan belajar offline, bocoran soal, kisi-kisi, serta berbagai fasilitas lainnya.

Nah, tertarik untuk mengikuti bimbel STAN maupun STIS? Untuk memperbesar peluang Anda lolos dalam tahap seleksi STIS maupun STAN, banyak cara yang bisa Anda lakukan, dan dengan doa dari orang tua, tentunya hal itu pastilah dapat tercapai. Kejar mimpi Anda dengan bimbel STAN dan STIS, dan raihlah posisi terbaik dalam tes masuk ujian STAN.